(FF SG) I AM SAHABAT NOAH

(FF SG) I AM SAHABAT NOAH

WARNING !! CHOKING HAZARD HINDARI FF INI DARI ANAK DIBAWAH 50 TAHUN ! FF INI MENYEBABKAN GANGGUAN OTAK, AMNESIA DAN INSOMNIA!  *abaikan*

Cast :

-Tao As sahabat noah
-Sehun As sahabat noah2
-Shinee As Noah
-Jonghyun As Ariel
Genre : LAYs dan KRISpy
author : 2GD.OS
length : oneshoot

Tao : koaornoa seoparoeh oakoe diereomo  *nyanyi sambil ngunyah
Sehun : ngefans sih ngefans, nyanyi boleh, tapi gak sambil makan juga kali pandaaaa -_-
Tao :  teorseorah gue duong ,oemoang moaseolah bouat loe
Sehun : kalo makan telen dulu panda -_- dasar lu
Tao : TERSERAH GUEEEEEEEEEEEE *Emosi*
Sehun : yaudah , kalo marah marah, jonghyun nya buat ku :p
Tao : janggaann.. jonghyun tetep punyaku :p aku kan cinta jonghyun selamanya -_-
Sehun : gakmau! Pokoknya ntar poster jonghyun yg dikamarmu mau aku robek! :p
Tao : kalo kamu robek entar jonghyunnya nangis loh :p
Sehun : bialin :p kan Cuma postel :p bisa beli lagi ini *mulai kayak anak kecil*
STOP STOP INI FF APA KARTUN ANAK KECIL SIH -_-
Tao : pokoknyaa.. jonghyun punyaku polepeelll!!
Sehun : enggak! Jonghyun punyaku!
Tao : Yaudah, teselah kamu, ental luhan-nya kuambil aja, gampang kan :p
*kenapa jadi rebutan jonghyun seeh -_-*
sehun : uuu bialin, koleksi panda kamu aku bakal semua!
Tao : kayak kamu belani bakal aja sih :p sama kompol aja takut, apalagi mau ngebakal balang balang ku 😛
Sehun : iihh.. aku benci kamu
Tao : aku juga :p
Beberapa menit kemudian …

Tao : tehuunn!! Ada noah di dahsyat ! liat tuh jonghyun nya pake baju panda pembelian aku :p
Sehun : iihh.. abang jonghyun jaat, kenapa gak pake baju belbi pembelian aku cih L
Tao : ahahaha.. de-el !!
Sehun : jonghyuun!! I lupyu sumachh !! aaaa keyen banget
Tao : aaa kece badai abang jonghyuun!! Kayna sepaluh akuu bang jonghyun ! aaa :*
Sehun tao : *karna saking senengnya ada noah di dahsyat mereka sampe teriak teriak girang dan pelukan layaknya teletubbies -_-*
Tao: belhacil belhacil holee!!
sehun : belhacil ngapain?
Tao : belhacil boongin kamu, kalo tadi itu bukan noah, tapi Ariel dan kawan kawan
Sehun : SAMA AJA PANDAAAA *mati ditempat*

THE END

gimana readers? Garing banget kan?? Butuh kritik dan saran

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s