Tas kesialan Gue

Sedikit cerita tentang .-. tas , sorry ini absurd banget
beberapa waktu lalu, pas gue naik kelas 5 , gue minta dibeliin tas Kpop, tas nya itu adalah tas B2st , setelah dibeliin, ya pasti gue seneng lah, kadang kadang gue pake tas itu, masih awet sampe sekarang , nah pas baru baru beli gitu, gue pake kan ke sekolah, eh resletingnya ancoorr.. gabisa , akhirnya dituker lagi ke tokonya, sekitar 1 bulan lalu, pas disekolah, kan gue pengen buka resleting kantong yang kecilnya itu, eh copot resletingnya .-. *DL* , kira kira 1 minggu lalu, pas disekolah juga, gua mau ambil buku pelajaran, dibuka kan resleting nya, eh copot juga -_- *kesel* , yaudah gue diemin aja, ini kejadian terakhirnya, hari jumat kemaren,disekolah juga , pas banget mau pulang, abis baca doa, gue bangkitlah dari kursi, eh itu yang dibelakang tas *yang buat kita gendong nya* copot sebelah, jadi kan kayak berat sebelah gitu -_- , Alhasil tas gue ancur sekarang tapi tetep aja dipake -_- , end story ._.

Leave a Reply

